Harga Order Desain Logo

BlackAntCREATIVE memberikan harga yang relatif lebih murah daripada jasa desain logo lain. Kami juga akan sering memberikan harga diskon tiap ada event tertentu demi memberikan kepuasan pada klien. Di BlackAntCREATIVE kami memberikan pilihan paket yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. 

Berikut pilihan paket yang bisa anda gunakan :
  • PAKET HEMAT (Belum melayani)
Dalam paket ini kami menawarkan harga termurah yaitu Rp - dengan layanan diantaranya : memberikan 2 portfolio desain yang bisa anda pilih, 3x revisi, pengerjaan desain selesai maksimal 6 hari kerja, hasil akhir dengan format *.JPG, *.PNG (transparant) dan *.CDR.
  • PAKET EXTRA
Dalam paket ini kami menawarkan harga termurah yaitu Rp 250.000,- dengan layanan diantaranya : memberikan 4 portfolio desain yang bisa anda pilih, unlimited revisi, tanpa batas pengerjaan disesuaikan dengan lama revisi yang anda berikan, hasil akhir dengan format *.JPG, *.PNG (transparant) dan *.CDR, bonus desain Kartu Nama/Member Card.
  • PAKET REPAIR
Paket ini hanya digunakan untuk perbaikan dari logo anda yang telah jadi dengan harga termurah Rp 50.000,-, harga juga di pengaruhi oleh kerumitan perubahan desain logo anda.