Tata Cara Pemesanan/Order

Untuk memudahkan anda dalam pemesanan desain logo, kami memberikan sedikit langkah atau tata cara dalam pemesanan yang perlu anda perhatikan. Berikut tata cara pemesanan desain logo :
  1. Pastikan anda memiliki bayangan tipe desain logo seperti apa yang anda inginkan. Untuk pilihan tipe logo bisa anda pelajari di sini.
  2. Selanjutnya isi FORM ORDER yang telah kami sediakan agar proses order masuk database kami yang selanjutnya order anda akan segera kami proses. Perlu di perhatikan bahwasannya pada kolom deskripsi desain logo yang anda berikan di form order tersebut sangat penting bagi kami. Berikan deskripsi yang jelas pada kami seperti tipe logo, konsep apa yang anda inginkan, obyek yang anda suka dan tidak suka pada logo anda nantinya, warna logo, atau anda menyukai konsep logo perusahaan lain sebagai referensi kami dan lain-lain. Form Order bisa anda masuk di sini
  3. Setelah proses pengisian form order selesai selanjutnya tunggu email balasan dari crew kami sebagai pemberitahuan bahwa order anda telah diproses. proses ini membutuhkan waktu maksimal 2 x 24 jam. Perlu diperhatikan bahwasannya email yang anda berikan harus valid demi mempermudah pngiriman pemberitahuan dan desain logo yang telah jadi.
  4. Setelah proses pemberitahuan bahwa order anda siap kami kerjakan selanjutnya anda lakukan proses pembayaran 40% dari harga paket melalui transfer bank yang telah kami rekomendasikan yaitu BCA dan MANDIRI. catat no transaksi transfer atm anda jangan sampai hilang sebagai bukti anda jika ada komplain.
  5. Selanjutnya kirim sms pada kami jika proses transfer telah dilakukan kirim ke 085746660745.Lalu tunggu konfirmasi dari kami.
  6. Kemudian tunggu konsep desain yang akan kami kirimkan lewat email (max 2 x 24 jam) dan pilih salah satu dari konsep desain logo tersebut. Bila terjadi revisi silahkan kirimkan email balasan pada kami dengan memberikan penjelasan dari revisi anda.
Demikian sedikit penjelasan dalam memesan desain logo pada kami. Bila anda memiliki pertanyaan silahkan hubungi kami lewat no tlp, email maupun pm lewat YM.